Sukses


Kalah dari Ratchanok Intanon, Fitriani Akui Tak Maksimal

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Fitriani, harus tersingkir di babak pertama Indonesia Open 2018 setelah menyerah dua gim langsung dengan skor 8-21, 16-21 dari wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Fitriani mengakui kekalahan tersebut harus terjadi karena permainan yang tak optimal.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018), Fitriani tampil tertekan sejak awal gim pertama. Permainan cepat yang diandalkan Ratchanok Intanon akhirnya harus membuat Fitriani menyerah 8-21.

Pada gim kedua, Fitriani berusaha keluar dari tekanan dan bangkit. Namun, Ratchanok semakin tak terbendung dan akhirnya memberikan kekalahan 16-21.

"Memang sudah beberapa kali bertemu dan sudah mempelajari video. Ratchanok pasti sudah tahu kebiasaan dan cara bermain saya. Namun, saya sendiri merasa belum bisa maksimal," kata Fitriani seusai pertandingan.

Kekalahan di Indonesia Open 2018 ini menjadi yang kelima dialami Fitriani dari Ratchanok. Pebulutangkis 21 tahun itu mengaku masih penasaran dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada Ratchanok.

"(Kekalahan ini) tentunya membuat penasaran. Saya ingin mengalahkan Ratchanok. Saya harus berlatih lebih keras lagi," tegas Fitriani.

Video Populer

Foto Populer