Sukses


Permainan Menekan Jadi Kunci Kemenangan Berry / Hardianto atas Ganda China

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, melaju ke babak kedua Indonesia Open 2018 setelah mendepak wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 20-22, 22-18, 21-18, di Istora Jakarta, Selasa (3/7/2018). Hardianto menyatakan permainan menekan jadi kunci kemenangan mereka.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Berry/Hardianto tampil impresif dengan mengandalkan bola-bola pendek. Namun, Berry/Hardianto akhirnya harus menyerah 20-22 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Berry/Hardianto berusaha tampil menekan. Sejumlah serangan dibangun dan membuat Han/Zhou kewalahan akhirnya menyerah 18-21.

Pada gim penentu, Han/Zhou memberikan perlawanan sengit. Namun, sejumlah tekanan yang diberikan Berry/Hardianto akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 21-18 dalam durasi 59 menit.

"Kami meraih kemenangan karena tampil menekan dan tidak pernah bermain bola panjang. Dengan begitu, mereka tidak mendapatkan bola yang enak. Apalagi pukulan mereka sangat keras," kata Hardianto sesuai pertandingan.

Kemenangan ini membuat Berry/Hardianto akan menantang ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmusen, pada babak kedua Indonesia Open 2018. Berry mengaku sudah memiliki strategi untuk meraih kemenangan atas pasangan Denmark tersebut.

"Sudah pasti ada persiapan. Apalagi kami terakhir kalah dari mereka pada Denmark Open 2017. Jadi, nanti kami akan mencoba untuk bermain rileks dan lebih fokus," ucap Berry.

Video Populer

Foto Populer