Sukses


Indonesia Open 2018: Gregoria Terbantu Analisis Video Permainan Lawan

Bola.com, Jakarta - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menang mudah atas Lee Chia Hsin pada babak pertama Indonesia Open 2018 di Istora Jakarta, Selasa (3/7/2018). Gregoria menang dengan skor 21-13, 21-7 pada pertandingan berdurasi 26 menit itu.

"Tadi sebelum bermain saya sudah melihat video lawan. Jadi, sudah tahu mau main seperti apa. Pada gim pertama sebenarnya kurang kontrol angin dan buru-buru ingin mematikan lawan," kata Gregoria sesuai pertandingan.

Permainan cepat dan efektif ditunjukkan Gregoria sejak gim pertama. Skema tersebut berhasil membuat lawan kewalahan dan kerap melakukan kesalahan sendiri dan menyerah 13-21.

Pada gim kedua, Gregoria semakin tampil menekan. Hal itu lantas membuat Lee Chia Shin tak berkutik dan menyerah 7-21 dari Gregoria.

Kemenangan ini membuat Gregoria akan menghadapi wakil Thailand, Ratchanok Intanon. Seperti diketahui, unggulan keempat Thailand itu melaju ke babak kedua Indonesia Open 2018 setelah mendepak Fitriani. Meski demikian, Gregoria tak gentar dan siap memberikan kejutan.

"Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan pertama saya dengan Ratchanok. Persiapannya nanti paling melihat video pertandingannya saja, kemudian diskusi dengan pelatih. Semoga bisa memberikan yang terbaik dan kasih kejutan," ucap Gregoria.

Video Populer

Foto Populer