Sukses


Hafiz / Gloria Pede Bisa Kalahkan Tontowi / Liliyana di Semifinal Indonesia Open

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, puas dengan kemenangan atas Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto di babak perempat final Indonesia Open 2018. Hafiz/Gloria pun menatap optimistis laga selanjutnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jumat (6/7/2018), Hafiz/Gloria sempat unggul 21-15 pada gim pertama. Namun, Ricky/Debby berhasil bangkit dan memenangi gim kedua dengan skor 24-22.

Pertandingan ketat pun berlangsung hingga gim ketiga. Berkat penampilan apiknya, Hafiz/Gloria akhirnya menyudahi perlawanan lawan dengan durasi 1 jam 5 menit berkat kemenangan 21-19 pada gim ketiga.

Pada pertandingan selanjutnya, Hafiz/Gloria bakal menghadapi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Berbekal dengan kemenangan di All England 2018, Hafiz/Gloria yakin bisa mendepak seniornya itu dari Indonesia Open 2018.

"Rasanya senang puji syukur Alhamdulillah bisa membuktikan kembali. Sebelumnya di All England, kami bisa mengalahkan Owi/Butet. Akan tetapi, kami tidak boleh cepat berpuas diri," kata Gloria setelah pertandingan.

"Ini event besar. Di mana ada kesempatan, harus dimanfatkan yang ada di depan mata," ucap Gloria.

Hal senada juga diungkapkan Hafiz. Menurut dia, yakin pada permainan sendiri bakal menjadi kunci untuk mengalahkan Owi/Butet di semifinal Indonesia Open 2018.

"Sebagai junior, otomatis kami memiliki tenaga yang lebih banyak. Kami harus yakin dengan permainan sendiri, meskipun mereka banyak pengalaman, kami harus tetap yakin," tegas Hafiz.

Video Populer

Foto Populer