Sukses


Indonesia Open: Menang Mudah atas Fajar / Rian, Kevin / Marcus Mengaku Lebih Siap

Bola.com, Jakarta - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku lebih siap saat berhadapan dengan kompatriot mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada semifinal Indonesia Open 2018, Sabtu (7/7/2018). Pada pertandingan itu, Kevin/Marcus menang dua gim langsung 21-13 dan 21-10.

Kevin menilai Fajar/Rian tampil tertekan pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan tersebut. Ini yang dimanfaatkan ganda nomor satu dunia itu untuk merebut tiket ke babak final.

"Kami lebih siap dari awal, bisa langsung menemukan ritme permainan kami. Sedangkan lawan tidak bisa keluar dari tekanan," kata Kevin dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Lawan bermain tidak seperti biasanya, kami lebih beruntung bisa nyetel dari awal. Fajar/Rian teman sendiri, tapi rasanya hampir sama seperti lawan-lawan yang lain. Kami sama-sama ingin menang, sama-sama ingin memberikan yang rerbaik," jelas Marcus.

Kevin sebenarnya berharap akan menghadapi Fajar/Rian di final. Namun, hasil undian memaksa dua ganda putra andalan Indonesia ini untuk bersua.

"Ini pastinya hasil yang baik, terutama jelang ke Asian Games. Saya berharap tadinya bisa bertemu mereka di final, cuma undiannya kurang menguntungkan," tutur Kevin.

Di final, Kevin/Marcus akan bertemu dengan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko. Mereka lolos setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, 21-13 dan 21-11.

Sumber: PBSI

Video Populer

Foto Populer