Sukses


Galang Hendra Pratama Raih Pole WSSP300 Misano

Bola.com, Misano - Pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama, bakal mengawali balapan World Supersport 300 (WSSP300) seri Misano dari start terdepan. Dia menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (7/7/2018).

Pembalap Biblion Yamaha Motoxracing itu menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 50,517 detik pada Superpole 2. Dia unggul atas pembalap Motorsport Kawasaki, Scott Deroue dan Mika Perez dari Kasawaki ParkinGO Team.

Ini merupakan pole position kedua Galang Hendra pada WSSP300 musim 2018. Sebelumnya, dia juga menempati grid terdepan pada balapan WSSP Brno di Republik Ceska, awal Juni 2018.

Pada balapan itu, Galang Hendra bahkan keluar sebagai juara. Dia menjadi pembalap Indonesia pertama yang menjuarai WSSP300 dengan status pembalap reguler.

Hasil ini sudah sesuai dengan target pembalap asal Yogyakarta itu sebelum kualifikasi. Dia membidik pole karena tampil cepat pada sesi latihan bebas.

"Semoga Superpole 2 nanti, saya bisa mencatat waktu yang lebih baik dan bisa start di grid posisi depan," ucap Galang Hendra Pratama setelah sesi latihan bebas.

Sumber: Superbike

Video Populer

Foto Populer