Sukses


Menangi Indonesia Open 2018, Liliyana Natsir Senang Sekaligus Sedih

Bola.com, Jakarta - Kemenangan di Indonesia Open 2018, Minggu (8/7/2018), terasa emosional bagi ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Bahkan, Liliyana mengaku perasaannya campur aduk setelah memastikan gelar dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. 

Bagi Liliyana Natsir, kemenangan di Istora Senayan terasa emosional. Itu tidak lepas dari rencananya gantung raket dalam waktu dekat. Turnamen ini menjadi Indonesia Open terakhir baginya.

"Perasaan saya tentu campur aduk, ada senang dan juga sedih. Mungkin ini terakhir kalinya saya tampil di Indonesia Open," ujar Liliyana Natsir, dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan. 

"Saya pasti merindukan momen di sini, teriakan-teriakan "Owi-Butet" yang dilakukan suporter mungkin tak bisa saya rasakan lagi. Cepat atau lambat pasti saya akan pensiun, semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Asian Games nanti," lanjut Butet yang mengindikasikan Asian Games 2018 akan menjadi turnamen terakhir dalam kariernya. 

Bagi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gelar di Indonesia Open 2018 tersebut juga bermakna ganda. Bukan hanya menuntaskan ambisi untuk mempertahankan titel, mereka juga menuntaskan rasa penasaran untuk menang di Istora Senayan. 

Selama ini mereka selalu dihubungkan dengan mitos susah menang di Istora Senayan. Tahun lalu, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juara Indonesia Open di Jakarta Convention Center (JCC). 

Video Populer

Foto Populer