Sukses


Dirumorkan ke Ferrari, Lewis Hamilton Akhirnya Perpanjang Kontrak di Mercedes

Bola.com, Brackley - Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton, memperpanjang kontrak bersama Mercedes. Hamilton akan tetap berada di Mercedes hingga musim 2020.

Kepastian ini mengakhiri spekulasi soal masa depan pembalap berusia 33 tahun tersebut. Sebelumnya, Hamilton gencar diberitakan bakal pindah ke Ferrari pada musim depan.

Pemegang empat gelar juara Formula 1 itu mengaku keputusan untuk memperpanjang kontrak sudah lama dia pikirkan. Dia yakin Mercedes adalah tempat yang tepat untuk meneruskan karier di F1.

"Perpanjangan kontrak ini pada dasarnya merupakan formalitas sejak saya dan Toto duduk bersama selama musim dingin, jadi bagus untuk menandatangani, mengumumkannya dan kemudian melanjutkan pekerjaan seperti biasa," ujar Hamilton.

"Saya telah menjadi bagian dari keluarga Mercedes selama 20 tahun dan tak pernah lebih bahagia dalam tim ketimbang saat ini."

"Saya tak sabar untuk memenangi lebih banyak gelar di masa depan. Saya sangat yakin Mercedes adalah tempat yang tepat untuk tahun-tahun ke depan," sambung Lewis Hamilton.

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer