Sukses


Ganda Putra Pastikan Tiket Final Singapura Terbuka

Bola.com, Singapura - Ganda putra memastikan satu tiket final Singapura Terbuka 2018. Hal itu terjadi setelah Angga Pratama/Rian Agung Saputro bakal menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak semifinal yang akan berlangsung pada Sabtu (21/7/2018).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke semifinal setelah mengalahkan wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dengan skor 21-19, 21-19. Pada pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Ahsan/Hendra tampil menekan sejak awal pertandingan.

Kejar mengejar poin terjadi sampai interval gim pertama. Ahsan/Hendra berhasil unggul 11-8. Setelah itu, Ahsan/Hendra tak terbendung dan menutup gim perdana dengan kemenangan 21-18.

Pada gim kedua, Isriyanet/Namdash sempat bangkit. Perlawanan sengit pun ditampilkan wakil Thailand tersebut. Pada akhirnya gim kedua mampu dimenangi Ahsan/Hendra dengan skor 21-19 pada pertandingan berdurasi 35 menit tersebut.

Sementara itu, Angga Pratama/Rian Agung Saputro melaju ke semifinal dengan cara menang WO. Mereka gagal menghadapi Bodin Isara/Meneepong Jongjit setelah Bodin mengalami cedera lutut dan tak bisa tampil.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan meraih dua tiket final di Singapura Open 2018. Selain ganda putra, ganda campuran sesama wakil Indonesia yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal menghadapi juniornya, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow pada babak semifinal.

Video Populer

Foto Populer