Sukses


Pengusaha Cantik Ini Bakal Gelar Turnamen Tinju Amatir di Magelang

Bola.com, Jakarta - Promotor V’s Boxing Promotions, Milasari Anggraini, akan menghelat ajang tinju amatir di Magelang, Jawa Tengah, 11 Agustus 2018. Ajang ini dihelat bukan hanya bertujuan memajukan olahraga tinju, tetapi juga memperkenalkan budaya di Magelang.

"Jika tidak ada halangan, rencananya kami akan menggelar pertandingan tinju amatir dan profesional 'Magelang Big Fight'. Semoga bisa menghibur masyarakat di sana dan bisa diselenggarakan sesuai jadwal," ujar Milasari dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (21/7/2018).

"Kenapa saya pilih di Magelang, selain ingin memajukan olahraga tinju di Jawa Tengah dan juga Indonesia, saya berkeinginan mengangkat budaya leluhur, terutama di Magelang ada Candi Borobudur yang merupakan satu di antara 7 keajaiban dunia Bersama dengan monumen lainnya, yang juga dekat dengan Purworejo kota kelahiran saya," tambahnya.

Ajang yang diberi tajuk "Magelang Big Fight" ini akan dihelat di GOR Samapta, Magelang dan menggelar 10 pertandingan.Satu di antaranya adalah kejuaraan Indonesia kelas Welter Yunior.

Pertandingan ini akan mempertemukan Heri Andriyanto (Wangunrejo Boxing Camp Purworejo) dengan mantan juara PABA, Isack Letidena Yunior (Kolbat Boxing Camp Jakarta). Ini adalah pertama kali Isack tampil dalam kejuaraan Indonesia kelas welter yunior.

Ajang tinju amatir ini juga akan menampilkan juara Regional California Golden Gloves 2016, Verrel Dylastra. Petinju berusia 20 tahun tersebut merupakan petinju kelas welter ringan asli Indonesia yang kini menimba ilmu di Amerika Serikat.

Video Populer

Foto Populer