Sukses


32 Peserta Audisi Bulutangkis Djarum Lolos ke Tahap Final

Bola.com, Purwokerto - Rangkaian Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, di Purwokerto, Jawa Tengah, berakhir Senin (23/7/2018). Total 32 peserta dari enam kategori lolos ke tahap final yang akan digelar di Kudus.

"Selamat untuk para peserta yang lolos ke tahap final. Semoga kalian terus berlatih agar bisa meraih hasil maksimal di Kudus," kata Christian Hadinata, di GOR Satria, Senin (23/7/2018).

Dari 32 peserta itu, 18 anak di antaranya lolos otomatis ke Kudus, karena memenangi semua laga yang dipertandingkan di Purwokerto. Adapun sisanya juga mendapatkan tiket emas, tetapi dengan bantuan dari para tim pencari bakat.

Sebanyak 14 peserta dipilih tim pencari bakat dari enam kategori untuk melaju ke Kudus. Mereka dipilih karena memiliki potensi, meskipun kalah dalam tahap audisi di Purwokerto.

Laudya Chelsea Griselda, merupakan satu di antara ke-14 peserta yang lolos berkat tiket emas dari tim pencari bakat. Atlet yang masuk kategori U-13 itu mengaku senang bisa meraih tiket emas.

"Saya senang dan juga bangga bisa lolos ke Kudus. Semoga bisa lebih baik lagi di sana," kata perempuan asal Sleman, Yogyakarta tersebut kepada Bola.com.

Salah satu peserta yang mendapatkan tiket emas dari tim pencari bakat PB Djarum, Laudya Chelsea Griselda (bola.com/muhammad ivan rida)

PB Djarum selanjutnya akan menggelar Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di beberapa kota lainnya di Pulau Jawa. Kota-kota tersebut adalah Cirebon, Solo, dan Kudus.

Para atlet yang berhasil lolos dari fase audisi akan melaju ke babak Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, di GOR Djarum, Jati, Kudus, pada 7-9 September mendatang.

 

Video Populer

Foto Populer