Pesan Christian Hadinata untuk Pemenang Audisi Beasiswa Djarum

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 23 Jul 2018, 18:17 WIB
Christian Hadinata

Bola.com, Purwokerto - Legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata, menginginkan para pemenang Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, di Purwokerto, untuk tidak terlena. Christian mengatakan masih banyak lawan berat yang menanti di Kudus.

Audisi beasiswa Djarum telah selesai, Senin (23/7/2018). Sebanyak 32 peserta dari enam kategori berhasil melenggang ke Kudus untuk melakoni babak final, 7-9 September mendatang.

"Bagi yang memenangi turnamen ini, saya mengucapkan selamat. Namun, jangan lupa kalian akan menghadapi babak final dan berjumpa lawan yang lebih berat," kata Christian di GOR Satria, Purwokerto, Senin (23/7/2018).

"Kami berpesan agar anak-anak terus berlatih, fokus, banyak berdoa, dan mengevaluasi kesalahan karena sekali lagi lawan yang akan dihadapi tidak mudah di Kudus. Masih banyak kesalahan yang harus diperbaiki," tutur Christian.

Para peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Purwokerto yang lolos ke tahap final, akan menjalani masa karantina selama satu pekan di asrama PB Djarum, Kudus.