Sukses


F2 GP Hungaria: Dukungan Fans Buat Sean Gelael Tetap Semangat di Periode Sulit

Bola.com, Hungaroring - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, menatap balapan Formula 2 GP Hungaria di Sirkuit Hungaroring, 27-29 Juli, dengan optimistis. Dia merasa yakin karena terus mendapat dukungan dari fans.

Performa Sean dalam beberapa balapan terakhir terbilang tak impresif. Sejak naik podium pada Feature Race GP Monako, Sean tak pernah masuk 10 besar. Bahkan dia sudah empat kali gagal finis. 

Meski demikian, pembalap berusia 21 tahun itu tak turun semangatnya. "Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mendukung saya, terutama di periode sulit. Dukungan besar ini yang membuat saya terus bersemangat untuk meraih hasil maksimal," tutur Sean dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (26/7/2018). 

Keinginan yang sama juga dilontarkan bos Prema, Rene Rosin. Dia ingin mengakhiri periode buruk yang dialami Prema dalam beberapa balapan terakhir.

"Kami sangat ingin segera meraih hasil bagus setelah melewati periode sulit belakangan ini. Hungaroring itu klasik dan terkenal dengan asumsi babak kualifikasi menentukan keseluruhan hasil pekan balapan,” kata Rene.

Pencapaian Sean Gelael di Sirkuit Hungaroring tak begitu mengesankan. Pada musim lalu, dia finis ke-14 pada Feature Race dan menempati posisi ke-10 saat Sprint Race.

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Balapan F2 GP Hungaria

Jumat (27/7/2018)

17.55 WIB Sesi Latihan Bebas

21.55 WIB Sesi Kualifikasi

Sabtu (28/7/2018)

21.45 WIB Feature Race

Minggu (29/7/2018)

16.20 WIB Sprint Race

Video Populer

Foto Populer