Sukses


New Balance Kembali Gelar Run On 2018, Jarak Tempuh Ditambah

Bola.com, Jakarta - Setelah sukses mengadakan lomba lari dengan jarak 7+1 km pada 2017, New Balance kembali menggelar Run On dengan tambahan jarak menjadi 8+1 km pada 23 September 2018. Peserta ditantang menambah satu kilometer lagi jarak lari untuk bisa mendapatkan penghargaan istimewa.

Perlombaan Run On 2018 8+1 Km akan mempertandingkan kategori usia di bawah 15 tahun hingga yang paling tertinggi di atas 60 tahun. Dengan 16 kategori usia berbeda, New Balance akan memberikan penghargaan kepada 48 pemenang yang menyelesaikan jarak 8 km sebagai tiga tercepat.

"Satu keunggulan lomba ini adalah kami membagi perlombaan menjadi cukup banyak kategori agar peserta bisa berkompetisi dengan pelari lain yang seusia. Jadi baik anak-anak, remaja, maupun orang tua, bisa berkesempatan menjadi pemenang," ujar General Manager MAP Aktif Adiperkasa yang menaungi New Balance Indonesia, Ade Sarah, dalam keterangan pers di Sport Station Jakarta, Selasa (31/7/2018).

New Balance siap memberikan penghargaan istimewa kepada mereka yang memiliki tekad untuk meneruskan lomba dengan menambah satu kilometer lagi. Brand ambassador sekaligus atlet lari jarak jauh putri Indonesia, Triyaningsih, menyebut tambahan satu kilometer itu merupakan tantangan tersendiri untuk mengukur tekad kuat pelari.

"Tambahan jarak satu kilometer merupakan pernyataan bahwa garis finis bukanlah akhir, tapi justru memberikan tantangan bagi para pelari untuk memacu dirinya lagi untuk berlari dengan tambahan jarak. Ini adalah gambaran bahwa kita harus memiliki semangat untuk melewati batas dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Mentalitas ini yang selalu saya miliki dalam berlari dan berkompetisi di dunia lari internasional," ujar Triyaningsih di tempat yang sama.

New Balance Run On 2018 akan digelar di kawasan Alam Sutera, Tangerang, pada 23 September 2018. Panitia pelaksana mempersiapkan slot untuk 4.500 peserta yang akan berlomba, di mana pendaftaran dilakukan melalui situs resmi event tersebut, yaitu www.nbrunon.id.

 

Video Populer

Foto Populer