Sukses


Wanita Berusia 74 Tahun Bakal Ramaikan ASICS Relay 2018

Bola.com, Jakarta - ASICS Relay 2018 akan dihelat di Pantai Indah Kapuk pada 4 Agustus. Ribuan peserta bakal meramaikan ajang lari maraton beregu ini.

Satu di antara peserta adalah Lourencia Lioe. Wanita berusia 74 tahun tersebut merupakan peserta tertua.

"Selama dua tahun berturut-turut, yaitu pada 2017 dan 2018, saya merupakan peserta tertua. Pada kompetisi lari ASICS tahun 2017 lalu, saya ikut kompetisi untuk kategori 21 KM Half Marathon (Mixed Team)," ujar Lourencia seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (31/7/2018). 

"Mengikuti kompetisi lari ini tentunya banyak memberikan efek positif bagi saya. Kaki saya terasa bertambah kuat terutama pada bagian tulangnya, kemudian badan terasa makin fit," imbuh dia. 

Panitia penyelenggara ASICS Relay mengklaim kawasan tersebut sudah difasilitasi dengan sistem tata cahaya yang baik. Itu dinilai mampu memberikan penerangan yang maksimal bagi seluruh peserta pada rute perlombaan lari yang diikuti atlet profesional dan amatir tersebut.

"Saya sangat antusias dapat mengikuti kompetisi lari ASICS Relay Indonesia 2018. Saya sudah mempersiapkannya dengan matang, yaitu dengan rajin workout di gym, melihat teknik berlari di YouTube, makan-tidur yang teratur, hingga di setiap weekend selalu berlatih lari jarak menengah," tutur calon peserta ASICS Relay, Henry.

ASICS Relay Indonesia memiliki konsep lari maraton beregu yang terdiri atas empat orang dengan kriteria Male, Female, dan Mixed. Kompetisi lari maraton ini terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori full marathon (42 km) dan half marathon (21 km).

Video Populer

Foto Populer