Sukses


Della / Rizki Kunci Tiket 8 Besar Kejuaraan Dunia

Bola.com, Jakarta - Indonesia kembali menambah wakil pada perempat final Kejuaraan Dunia 2018. Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta memastikan langkah ke babak 8 besar setelah menundukkan ganda Thailand, Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong 21-16, 21-12, di Nanjing, China, Kamis (2/8/2018). 

Laga ini menjadi pertemuan kedua bagi dua pasangan tersebut. Della/Rizki kalah pada pertemuan pertama di kancah Vietnam Terbuka 2018.

Kali ini, mereka berhasil membalas dendam. Della/Rizki di atas kertas memang lebih diunggulkan karena menempati unggulan kedelapan, dibanding pasangan lawan yang menjadi unggulan ke-16.

Della/Rizki sudah menunjukkan dominasinya sejak awal gim pertama. Mereka tampil agresif sehingga sempat unggul jauh 14-7.

Chaladchalam/Muenwong sempat menyamakan skor pada kedudukan 14-14 dan 16-16. Namun, Della/Rizki tak kehilangan fokus dan berhasil menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Gim kedua berlangsung lebih mudah bagi Della/Rizki. Mereka langsung tancap gas dan membuat lawan tak berkutik. Pertandingan berakhir setelah 39 menit.

Dengan keberhasilan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Indonesia sudah meloloskan tiga wakil ke perempat final Kejuaraan Dunia 2018. Dua wakil yang sebelumnya sudah melaju adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

 

Video Populer

Foto Populer