Sukses


Jadwal 4 Wakil Indonesia pada Perempat Final Kejuaraan Dunia 2018

Bola.com, Nanjing - Indonesia meloloskan empat wakil ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2018. Sektor ganda putri paling menyumbang wakil di babak delapan besar, yaitu tiga pasangan. Satu wakil lainnya datang dari sektor ganda putra. 

Tiga ganda putri yang bakal tampil di perempat final, Jumat (3/8/2018), yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris, dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Sedangkan wakil ganda putra adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus akan berhadapan dengan ganda Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Pasangan ini sudah cukup sering bertemu, tepatnya tujuh kali. 

The Minions, julukan Kevin/Marcus, unggul dalam rekor pertemuan kontra Kamura/Sonoda. Ganda putra peringkat satu dunia itu menang empat kali, sedangkan Kamura/Sonoda tiga kali. 

Sementara , Anggia/Ketut akan berhadapan dengan unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Rizki/Della juga akan ditantang wakil Negeri Sakura, yaitu Koharu Yonemoto/Shiho Tanaka.

Tantangan terberat dihadapi Greysia/Apriyani. Mereka ditunggu unggulan pertama, Chen Qingchen/Jia Yifan dari China. Kedua pasangan sudah tiga kali berjibaku, dengan dua kemenangan menjadi milik pasangan Chen/Jia. 

Berikut ini jadwal wakil Indonesia pada perempat final Kejuaraan Dunia 2018

2 dari 2 halaman

Jadwal Wakil Indonesia

10.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Chen Qingchen/Jia Yifan (China)

12.30 WIB Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

17.50 WIB Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)

18.40 WIB Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani Vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang)

 

 

 

Video Populer

Foto Populer