Sukses


Teriakan Heboh buat Kevin Sanjaya Mewarnai Acara Penghargaan PB Djarum

Bola.com, Kudus - Suasana di depan GOR Jati, Kudus, pada Kamis malam (6/9/2018), terlihat ramai. Sorot cahaya warna-warni menghiasi pelataran GOR. Ada panggung dengan layar lebar dan tatanan meja kursi. Malam itu, PB Djarum menggelar acara penghargaan bagi atlet dan pelatih yang berkontribusi di Asian Games 2018 sekaligus gala dinner dalam rangkaian Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018

Seluruh peserta final audisi yang berjumlah 221 orang, anak didik PB Djarum, deretan legenda seperti Christian Hadinata, Haryanto Arbi, Sigit Budiharjo, Marleve Mainaky hingga pemain aktif yang berprestasi di Asian Games 2018 binaan PB Djarum, hadir dalam acara ini.

Euforia Asian Games 2018 yang sudah berakhir pada Minggu (2/9/2018) ternyata masih terasa dalam acara ini. Sosok perebut medali emas Asian Games 2018 di nomor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo, jadi pusat perhatian hadirin, khususnya dari kalangan pebulutangkis cilik.

Saat Kevin hadir, teriakan histeris serta tepuk tangan meriah membahana. "Kevin, kevin..." teriak atlet-atlet cilik itu sembari mengarahkan ponsel mereka ke arah Kevin.

Aksi itu sempat membuat petugas kewalahan karena keinginan untuk sekadar berfoto membuat mereka jadi kurang tertib. Sepanjang acara, teriakan 'Kevin... Kevin,"  terus terdengar.

Namun, sambutan meriah juga diberikan saat nama-nama penyumbang medali di Asian Games 2018 lain, seperti Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Debby Susanto, Mohammad Ahsan, Ihsan Maulana Mustofa disebut pembawa acara.

Pada malam Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 ini, PB Djarum memberikan penghargaan pada atlet dan pelatih yang berjasa berkontribusi pada Asian Games 2018 tersebut.

Sebagai peraih medali emas, Kevin Sanjaya mendapat apresiasi senilai Rp600 juta. Tambahan itu membuat total bonusnya mencapai Rp1,9 miliar. Sebelumnya, ia sudah menerima bonus dari pemerintah RI senilai Rp1,3 miliar.

Satu lagi, PB Djarum juga menyematkan penghargaan kepada Tan Joe Hok. Peraih medali emas tunggal putra Asian Games 1962 itu diberi gelar Super Legend.

Seusai menerima penghargaan, Kevin hanya tersenyum saat ditanya untuk apa bonus miliaran rupiah yang diterimanya pasca memenangi medali emas Asian Games 2018. "Hmm.. mungkin ditabung saja," jawabnya singkat.

Video Populer

Foto Populer