Sukses


Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kudus Mencuatkan 38 Pebulutangkis

Kudus - Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Kudus telah berakhir pada Kamis (6/9/2018). Sebanyak 38 pebulutangkis muda berhasil meraih tiket berlaga ke Final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yang akan digelar 7-9 September di GOR Jati.

Untuk bisa lolos ke Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018, ke-38 anak ini harus melalui perjuangan berat. Mereka harus menyisihkan ribuan peserta lain. Total ada 1073 orang yang ikut Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Kudus.

Yang luar biasa Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Kudus diikuti ribuan peserta dari 25 provinsi di Indonesia. Mereka rela terbang ke Kudus demi mendapatkan kesempatan terakhir Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Kudus memang merupakan kota terakhir dari total delapan kota Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Kudus juga menjadi kota yang mampu meloloskan peserta terbanyak ke babak final.

Ada tiga kelas di Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 yakni U-11 putra-putri, U-13 putra-putri, dan U-15 putra-putri. 18 anak lolos ke final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 setelah memuncaki tahap turnamen. Sedangkan 20 lainnya melaju berkat mendapat super tiket pilihan.

Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 (Istimewa)

Tak mudah mendapat super tiket pilihan. Mereka dipantau para pencari bakat yang merupakan legenda Bulutangkis nasional seperti Christian Hadinata, Tan Joe Hok, Liem Swie King, Fung Permadi, Basdi Yusuf, Antonius Budi Ariantho, Alan Budikusuma, Denny Kantono, Haryanto Arbi, Marleve Mainaky, Herry Iman Pierngadi dan Sigit Budiarto.

"Kenapa kami kasih super tiket yang banyak di Kudus ini karena menurut penilaian kami ini kota terakhir. Kemudian juga 0usat latihan kita ada di Kudus. Juga kemampuan atlet-atlet yang ikut di Kudus sedikit lebih baik dari atlet-atlet daerah lain," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

38 anak-anak yang lolos Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di kota Kudus masih harus menghadapi rintangan berliku. Mereka harus bersaing dengan peserta audisi lain yang lolos ke tahap puncak. Total ada 221 atlet yang lolos final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

"Selamat kepada kalian yang telah berhasil melampaui satu fase di Kudus. Namun jangan lepas cepat berpuas diri. Lawan tangguh dari berbagai kota hasil Audisi Umum telah menanti," pesan Manajer Tim PB Djarum Fung Permadi.

Video Populer

Foto Populer