Sukses


Japan Open 2018: Praveen / Melati Gagal ke Semifinal

Jakarta - Langkah ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti pada turnamen Japan Open 2018 terhenti di perempat final. Mereka mengakui keunggulan Chan Peng Soon / Goh Liu Ying dari Malaysia.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018) pagi WIB, Praveen / Melati takluk lewat rubber game dalam waktu satu jam delapan menit. Praveen / Melati kalah 19-21, 22-20, dan 17-21.

Hasil Japan open 2018 membuat Praveen / Melati gagal meneruskan catatan kemenangan atas Chan / Goh. Skor pertemuan dengan peraih medali perak Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu kini menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Praveen / Melati.

Dengan tersingkirnya Praveen / Melati, Indonesia tinggal menyisakan empat wakil di Japan Open 2018. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di nomor ganda putra.

Di sektor tunggal putra, masih ada Anthony Sinisuka Ginting. Sementara Greysia Polii / Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya wakil di nomor ganda putri.

2 dari 2 halaman

Jadwal Japan Open 2018

Jumat, 14 September 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon Vs Jelle Maas / Robin Tabeling (Belanda)

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto Vs Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok)

Anthony Sinisuka Ginting Vs Viktor Axelsen (Denmark)

Greysia Polii / Apriyani Rahayu Vs Gabriela Stoeva / Stefani Stoeva (Bulgaria)

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer