Sukses


Imam Sudjarwo Kembali Terpilih Pimpin PBVSI

Bola.com, Surabaya - Imam Sudjarwo kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) periode 2018-2022. Imam terpilih secara aklamasi dalam musyawarah nasional PP PBVSI di Surabaya, Sabtu (15/9/2018) sore.

Membawa tim nasional bola voli berjaya di SEA Games 2019 Filipina menjadi tugas pertama yang menantinya. Imam berjanji segera mempersiapkan kepengurusan supaya timnas bola voli Indonesia menuai sukses pada event tersebut. 

“Tentu kami punya target di voli indoor maupun pantai. Kami persiapkan mulai hari ini. Ini sangat penting supaya prestasi yang diinginkan tercapai” ujar Imam.

Imam mengatakan PP PBVSI menargetkan voli pantai putra maupun putri meraih medali emas di SEA Games 2019. Sedangkan target yang sama dicanangkan untuk voli indoor putra. Sementara itu untuk voli indoor putri Imam menargetkan medali perak.

Target tersebut dinilai Imam sangat realistis. Pada Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang yang baru saja berakhir, tim bola voli indoor putra berhasil mengalahkan Thailand yang menjadi musuh terberat pada SEA Games 2018. Sedangkan tim putri voli indoor kalah di Asian Games. Pertemuan tersebut akan menjadi acuan dalam menentukan target SEA Games 2019 di Filipina mendatang.

“Putri perak, syukur nanti putri emas karena saingan kita terberat Thailand. Thailand mengalahkan kita di Asian Games kemarin," kata Imam. 

"Untuk putra mudah-mudahan di SEA Games dapat emas. Di sektor putra kita menang atas Thailand di Asian Games. Kemenangan ini membuat kami optimistis dapat emas karena Thailand menjadi pesaing terberat di SEA Games,” beber Imam Sudjarwo

Video Populer

Foto Populer