Jonatan Christie Sedih Rayakan Ulang Tahun Jauh dari Keluarga

Oleh Yus Mei Sawitri pada 15 Sep 2018, 21:25 WIB
Diperbarui 15 Sep 2018, 21:25 WIB
Bulutangkis : Jonatan Christie

Bola.com, Jakarta - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menikmati momen istimewa di sela-sela BWF World Tour di Jepang Terbuka 2018, Sabtu (15/9/2018). Pemain yang baru saja meraih medali emas di Asian Games 2018 tersebut merayakan ulang tahun ke-21.    

Jojo mengaku bersyukur dengan anugerah yang didapatnya selama 21 tahun. Namun, dia mengaku cukup sedih karena lagi-lagi tak bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga. 

"Walaupun cukup sedih juga, tahun keempat tidak pernah ulang tahun di rumah. Tapi enggak papa lain waktu pasti bisa merayakan bareng sama keluarga semua. Thanks God, untuk 21 Tahun ini semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik," tulis Jonatan di akun Instagramnya. 

Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut mengatakan selama 21 tahun banyak melalui momen yang baik maupun buruk. Dia juga mengaku sudah banyak berubah.  

"Tidak menyangka juga dengan apa yang telah Tuhan kasih selama 21 tahun di dalam hidup saya ini. Benar-benar luar biasa berkat-Nya dengan menghadirkan orang-orang di sekitar saya yang selalu mendidik, menjaga, membimbing, men-support saya sampai sejauh ini," kata Jonatan. 

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah hadir dalam kehidupan saya. Mungkin saya menjadi salah seorang yang cukup beruntung dapat memiliki kalian semua di hidup saya," sambung dia. 

Sayangnya, Jonatan Christie tak bisa memberi kado yang indah untuk diri sendiri di turnamen Jepang Terbuka 2018. Langkah Jonatan langsung kandas di babak pertama.