Sukses


Pertarungan ONE Championship di Jakarta Berkolaborasi dengan Operator Seluler

Jakarta - Ajang ONE Championship akan menggelar sejumlah pertarungan di Jakarta pada Sabtu (22/9/2018) dengan tajuk ONE: Conquest of Heroes. Jelang ajang tersebut, ONE Championship menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan di Indonesia.

Adalah operator seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel yang menjalin kemitraan strategis tersebut. ONE Championship dan Telkomsel bakal berkolaborasi dalam beberapa program yang bertujuan menghadirkan pertunjukan seni bela diri otentik, yang paling menarik dan unik di seluruh Asia, termasuk Indonesia.

Chief Financial Officer ONE Championship, Teh Hua Fung, mengaku sangat gembira dengan kerja sama tersebut. Sebab menurutnya, teknologi terus memainkan peran utama dalam pertumbuhan dan pengembangan ONE Championship.

"Sebagai sebuah perusahaan, kami selalu berusaha untuk memperluas platform lain untuk menghadirkan siaran langsung dan konten digital kami. Kemitraan dengan Telkomsel merupakan sebuah bentuk usaha untuk menghadirkan seni bela diri bagi 4 milyar orang di Asia, terutama di Indonesia di mana kami telah mengadakan siaran langsung sejak awal promosi dilakukan," ujar Teh Hua Fung, dalam rilis yang diterima wartawan.

Hal senada diucapkan Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnson. Dia mengaku sangat antusias dapat berkolaborasi dengan ONE Championship, dan menghadirkan bela diri sebagai konten hiburan digital baru bagi para pelanggan.

"Melalui kolaborasi ini kami berharap dapat meningkatkan profil dan nilai-nilai sejati dari komunitas seni bela diri di Indonesia. Dengan ONE Championship sebagai tambahan mitra penyedia konten video digital Telkomsel, Telkomsel berharap dapat memberikan pengalaman sebagai tambahan dari mitra video digital Telkomsel, Telkomsel berharap dapat menghadirkan pengalaman gaya hidup digital yang semakin berkualitas bagi pelanggannya," kata Alistair Johnson.

2 dari 3 halaman

Promosi Layanan

Kemitraan antara Telkomsel dan ONE Championship juga bertujuan untuk menggunakan kapabilitas dan pengaruh yang dimiliki keduanya itu mempromosikan layanan dan asset digital, layanan telekomunikasi, serta konten dan acara yang berhubungan dengan seni bela diri pelanggan Telkomsel di Indonesia.

Melalui kemitraan ini, ONE Championship akan hadir dalam aplikasi digital online streaming Telkomsel, yaitu MAXstream, sebagai sebuah saluran yang khusus menghadirkan acara siaran langsung seni bela diri dengan menggunakan paket VideoMAX.

MAXstream adalah one stop video portal Telkomsel yang menghadirkan ribuan konten video premium seperti film, acara TV, kartun, dan siaran langsung olahraga dari HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, TRIBE, beIN Sports, termasuk ONE Championship, serta berbagai penawaran paket VideoMAX yang menarik. MAXstream juga menawarkan 22 saluran TV langsung, baik lokal maupun internasional. Aplikasi MAXstream tersedia untuk diunduh di platform Android OS dan iOS.

 

3 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Pengguna MAXstream sudah dapat mulai menyaksikan konten siaran langsung ONE Championship pada tanggal 22 September 2018, ONE: Conquest of Heroes, yang disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Pada partai utama acara ini, juara ONE Strawweight World Champion Yoshitaka “Nobita” Naito dari Jepang akan melawan Joshua “The Passion” Pacio dari Filipina.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer