Sukses


Jakarta International Tennis Academy Gelar Students & Parents Tennis Competition

Jakarta - Seperti tahun sebelumnya, Jakarta International Tennis Academy bakal kembali menggelar kejuaraan dengan tajuk The 37th JITA Anniversary Students & Parents Tennis Competition. Kejuaraan internal ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun ke-36 dari akademi yang didirikan pada tahun 1981 tersebut.

Dalam dukungannya untuk kemajuan tenis Indonesia, Jakarta International Tenis Academy yang bermotto ‘Building Character Through Tenis’ telah menghasilkan pemain-pemain tenis junior berperingkat Nasional dan Internasional.

JITA menggunakan momentum keberhasilan mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 untuk mengadakan turnamen tenis untuk murid-murid, alumni dan orang tua murid. Kejuaraan ini akan digelar pada 29-30 September 2018 dan 6-7 Oktober 2018 di Lapangan Tenis Cilandak Town Square Sport Center dan Sekolah Duta Pondok Indah.

Dengan melibatkan orang tua mengikuti pertandingan tersebut, diharapkan para orang tua lebih mendukung kegiatan tenis anak-anaknya dan juga tenis Indonesia.

Dukungan yang konsisten dari beberapa elemen korporasi seperti SCTV, Bank Mayapada, ADARO,SOSRO Group, NASSAU dan beberapa korporasi lainnya, telah membantu dan mensukseskan visi dan misi JITA untuk membina dan mengirim beberapa pemain junior untuk berlatih dan mengikuti pertandingan junior Nasional dan International di dalam dan luar negeri.

Dengan dukungan dari SCTV, JITA yang juga akan menyelenggarakan pertandingan Bank Mayapada junior Nasional ke dua dan ke tiga di bulan November nanti.

JITA berniat meningkatkan Kategori pertandingannya di tahun 2019 menjadi Kategori Junior International. Dengan makin banyaknya pertandingan junior International di dalam negeri, maka makin besar kesempatan pemain junior Indonesia mendapatkan peringkat International.

Sebagai informasi, Jakarta International Tennis Academy telah berdiri sejak 1981 di bawah manajemen Gunawan Fun Tennis Club. Lebih dari 35 tahun, JITA bekerja sama dengan para orang tua membantu anak-anak selain bermain tenis juga membangun karakter.

Beberapa program tersedia di JITA seperti Junior Program yang diperuntukkan untuk murid usia 3-18 tahun hingga Scholl Program yang bekerja sama dengan sekolah-sekolah mulai tingkat Taman Kanak-kanak hingga Sekolah Menengah Atas.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer