Sukses


Laju Hendra / Ahsan pada Turnamen China Open 2018 Masih Mulus

Jakarta - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua turnamen bulutangkis China Open. Mereka meyingkirkan wakil Tiongkok, Zhang Han / Liu Cheng.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (19/9/2018), Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan menang dalam pertarungan dua set yang berlangsung selama 29 menit pada babak pertama China Open.

Pada set pertama, Hendra / Ahsan menang 21-19 atas unggulan keempat China Open tersebut. Laju Hendra / Ahsan tak terbendung di set kedua dengan meraih kemenangan 21-14.

Ahsan / Hendra merupakan ganda putra ketiga Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon dan Kejutan Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama sudah memastikan tiket ke babak kedua.

Pada babak kedua China Open 2018, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan akan menghadapi pasangan Tiongkok, Huang Kaixiang / Wang Yilyu.

2 dari 2 halaman

Kejutan Ricky / Angga

Di laga lainnya, ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi / Angga Pratama membuat kejutan. Mereka menyingkirkan unggulan ketujuh China Open, Yuki Kaneko/ Takuto Inoue.

Ricky / Angga menang dua set langsung atas pasangan Jepang tersebut. Mereka menang 21-19 dan 21-14.

Di babak kedua, Ricky / Angga menunggu pemenang antara Satwiksairaj Rankireddy / Shetty Chirag yang akan berhadapan dengan Tan Wee Kiong / Goh V Shem.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer