Sukses


Priscilla dan Sunoto Sama-Sama Catatkan Kemenangan di ONE Championship Jakarta

Jakarta Petarung wanita Indonesia di ONE Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengalahkan petarung Filipina, Jomary Torres di kelas atomweight, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Sabtu (22/9/2018) pada panggung bertajuk One: Conquest of Heroes.

Dalam pertarungan selama tiga ronde itu, Priscilla dan Jomary lebih mengandalkan kuncian. Namun, Priscilla mengombinasikannya dengan tendangan menggunakan lutut untuk mengalahkan Jomary.

Bahkan para ronde kedua, tendangan Priscilla sempat membuat goyah Jomary. Dia pun tertatih saat jeda ronde kedua dan mulai kewalahan menghadapi serangan Priscilla.

Sementara petarung pria Indonesia di ONE Championship lain, Sunoto, berhasil mencatatkan kemenangan atas rekan senegaranya Victoria Senduk di kelas bantam. Petarung berusia 32 tahun itu menang lewat submission pada ronde kedua.

"Saya senang bisa menang ONE Championship di Jakarta. Sunoto telah kembali. Setelah kalah, saya kembali dengan kemenangan. Ini membuktikan Sunoto masih menjadi salah satu petarung terbaik Indonesia," ujar pria asal Blora itu.

2 dari 2 halaman

Sukses Sunoto

"Saya tahu dia petarung bagus, yang terbaik di wushu Indonesia. Saya bawa dia main bawah (kuncian) hingga berhasil," kata Sunoto mengakhiri.

Sebelumnya, dua petarung Indonesia, Egi Rozten dan Andrien Mattheis, juga sama-sama meraih kemenangan. Keduanya juga menundukkan kompatriot mereka di ONE Championship Jakarta. 

Video Populer

Foto Populer