Sukses


Korea Terbuka 2018: Anthony Ginting Bersua Wakil Prancis, Jojo Diadang Musuh Lama

Jakarta - Anthony Ginting bakal berjibaku lagi pekan ini guna mengejar gelar juara pada turnamen Korea Terbuka 2018, yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan, 25-30 September 2018. Ginting membawa modal berharga ke Korea, yakni jawara China Open 2018.

Turnamen ini berhadiah total 600 ribu USD atau setara Rp 8,9 miliar. Pada ronde pertama, Anthony Ginting, yang menjadi unggulan ke-7 akan berhadapan dengan wakil Prancis, Lucas Corvee.

Di atas kertas, langkah Anthony lebih ringan ketimbang turnamen sebelumnya. Sebab, di China Open 2018, Anthony sudah bertemu pebulu tangkis legendaris Lin Dan di babak I. 

Sementara itu, Jonathan Christie juga bakal tampil di Korea Terbuka 2018. Pria yang akrab disapa Jojo tersebut tengah berusaha bangkit setelah gagal di dua turnamen sebelumnya. 

Di babak pertama tunggal putra Korea Terbuka 2018, peraih emas Asian Games 2018 itu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Tsuneyama Kanta. Ini merupakan pertemuan kedua mereka secara beruntun. Di China Open Jojo sukses mengalahkan Kanta di ronde pertama. 

Selain Jojo dan Anthony Ginting, dua tunggal putra Indonesia lainnya bakal tampil di Korea Terbuka. Simak drawing lengkapnya di halaman berikut. 

 

2 dari 2 halaman

Tunggal Putra Korea Terbuka

Anthony Ginting (7) Vs Lucas Corvee

Jonatan Christie Vs Tsuneyama Kanta

Tommy Sugiarto (8) Vs Hyun Il Lee

Mustofa Ihsan Maulana Vs Tien Chen Chou (4)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer