Sukses


Ini Dia Sepatu Andalan Torres Saat Membela Sagan Tosu di Liga Jepang

Bola.com, Jakarta - Pemain sepak bola asal Spanyol, Fernando Torres, baru saja pindah ke tim asal Jepang Sagan Tosu pada musim transfer tahun ini. Setelah beberapa bulan di sana, ia telah berhasil mencetak gol pertamanya saat melawan tim Vissel Kobe.

Menunjukkan performa yang cukup baik di Negara Matahari Terbit tersebut, Torres pun telah dilirik oleh merek peralatan olahraga ternama asal Jepang untuk bekerja sama. Pemain dengan posisi penyerang ini telah menandatangani perjanjian Brand Ambassador dengan Mizuno.

Torres akan menggunakan sepatu bola Mizuno pada setiap pertandingan liga Jepang. Ia telah memakainya di pertandingan melawan Kashiwa Reysol pada Sabtu (22/9/2018).

Selain itu, ia juga akan menjadi penasihat terkait peningkatan dan pengembangan produk-produk sepak bola Mizuno. Tak hanya untuk produk sepak bola, Torres juga akan tampil dalam iklan dan kegiatan marketing untuk semua produk pakaian dan sepatu Mizuno.

"Ini merupakan kebangaan bagi saya untuk menandatangani perjanjian Brand Ambassador dengan merek olahraga legendaris, seperti Mizuno. Saya sangat menikmati sepatu mereka yang 100 persen bebas tekanan dan begitu nyaman dipakai saat bertanding. Saya akan terus mengejar hasil terbaik untuk tim (Sagan Tosu) dengan sepatu Mizuno," ujarnya, dalam keterangan tertulis Mizuno.

Adapun sepatu yang digunakan Torres pada liga Jepang adalah Morelia Neo II. Sejak diluncurkan pada 1985, sepatu ini mengusung konsep ringan dan fleksibel. Beratnya hanya 0,195 kg, lho!

Selain itu, bagian telapak sepatu yang bertingkat juga mampu memberikan fleksibilitas dan stabilitas. Sementara itu, bagian eksternal heel counter-nya memberikan pijakan dan keseimbangan unggul.

Apakah Anda ingin bermain sepak bola dengan gesit seperti Torres? Yuk, cari tahu soal Morelia Neo II di link ini dan coba sendiri kehebatannya! 

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer