Kemegahan McMansion, Rumah Mewah Conor McGregor

Oleh Nurfahmi Budi pada 12 Okt 2018, 10:55 WIB
Diperbarui 12 Okt 2018, 10:55 WIB
Khabib Nurmagomedov-Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov (kanan) ditahan oleh wasit Herb Dean setelah bertarung melawan Conor McGregor selama pertarungan UFC 229 di Las Vegas, AS (6/10). Nurmagomedov menang atas McGregor di ronde keempat. (AP Photo/John Locher)

Bola.com, Jakarta - Nama Conor McGregor terus menjadi bahan perbincangan sepanjang pekan ini. Latarnya tak lain insiden pascapertandingan kontra Khabib Nurmagomedov, yang menyulut beragam reaksi.

Namun, di balik aksi brutal usai laga di Las Vegas tersebut, banyak sisi lain yang terungkap dari sosok Conor McGregor. Satu di antara yang menarik perhatian warganet adalah rumah mewah sang petarung UFC tersebut.

Conor McGregor adalah satu di antara atlet yang terkenal mewah dan royal terhadap sesuatu. Tak bisa dipungkiri, ia menjadi satu atlet di dunia dengan bayaran tertinggi saat ini.

Pada duel terakhir kontra Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor mendapatkan gaji sebesar 3 juta dolar AS atau setara Rp45,8 miliar. Belum lagi pada laga-laga lainnya, pegulat dengan julukan Notorious dan Mystic Mac ini memang terkenal menjadi petarung dengan bayaran tertinggi.

Saat melawan Jose Aldo pada 12 Desember 2015 lalu, McGregor mendapatkan bayaran sebesar 15 juta dolar As atau sekitar Rp196 miliar. Padahal ia hanya bertanding selama 13 detik saja setelah sukses menaklukkan sang lawan dengan KO.

Lalu pada 26 Agustus 2017, McGregor mendapatkan bayaran atas pertandingan kelas dunia dengan Floyd Mayweather sebanyak 30 juta dolar AS atau sekitar Rp393 miliar. Punya pendapatan yang fantastis, McGregor memiliki sebuah rumah mewah di daerah asalnya, Dublin, Republik Irlandia.

McGregor membeli rumah ini pada tahun 2015. Rumah mewah McGregor ini memiliki luas 2.657 meter persegi. Rumah ini memiliki enam kamar tidur, 10 kamar mandi, pusat kebugaran, sauna, kantor, ruang bermain, beranda, perapian, spa dan kolam renang.

Alasan McGregor baru beli rumah di Dublin adalah keberadaan dirinya yang lebih banyak menghabiskan waktu berkarier di Amerika Serikat. Saat di Amerika, Conor McGregor juga memiliki rumah sewa disebuah kawasan mewah di kota ini.

Rumah mewah McGregor di Dublin ini sangat disayangi McGregor, ia kerap menghabiskan waktunya di rumah mewah dengan fasilitas yang lengkap. Bahkan ia juga menamai rumah mewahnya ini dengan nama McMansion.

Dalam McMansion, McGregor membuat aturan-aturan yang harus ditaati, salah satunya adalah tidak ada yang boleh membahas soal pertandingan dalam rumah ini.

Pada sebuah video yang diunggah channel MLS Insider berjudul 'Tour the McMansion with Conor McGregor' pada Juli 2015, Conor McGregor mengajak penonton melihat seluruh isi rumah mewahnya.

Sumber: Brilio.net

Atlet Anggar Venezuela Peraih Medali Emas Olimpiade Jadi Pengantar Makanan Online