Sukses


ARRC 2018: Kembali Juara di Sentul, Andi Farid Puji Astra Honda

Bola.com, Bogor - Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Farid Izdihar, memuji kinerja timnya yang selalu memberi dukungan penuh selama bergulirnya Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018.

Dukungan penuh tersebut membuat Andi tampil gemilang pada seri kelima ARRC 2018, di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (14/10/2018) dan Minggu (14/10/2018). Dia sukses menjadi yang tercepat dalam dua sesi balapan.

Ini merupakan kemenangan perdana bagi Andi selama tampil di ARRC 2018. Pria asal Sulawesi Selatan tersebut menganggap latihan keras dan dukungan penuh dari tim membuatnya meraih hasil positif.

"Kunci khususnya adalah latihan karena kami memang sering melakukan tes di sirkuit ini. Ada beberapa poin yang membuat saya unggul di antara pembalap lain," kata Andi kepada Bola.com, setelah balapan, Minggu (14/10/2018).

"Selain itu, kerja sama tim juga memiliki banyak andil dalam kemenangan ini. Saya berterima kasih kepada Honda karena mereka selalu mendukung saya secara penuh," tutur Andi.

Meski meraih kemenangan, kans Andi Farid menjadi juara dunia SS600 diprediksi sulit karena ARRC 2018 hanya menyisakan satu seri balapan. Saat ini 99 poin yang ditorehkan Andi, sulit mengejar 136 poin Anthony West (Webike Izuchi Racing) yang menghuni urutan pertama klasemen sementara pembalap.

Video Populer

Foto Populer