Sukses


Target Ade / Wahyu Setelah Juara di Belanda Terbuka 2018

Bola.com, Odense - Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf, sukses menduduki podium juara Belanda Terbuka 2018. Gelar menjadi milik mereka setelah di final mengalahkan ganda tuan rumah, Jelle Maas/Robin Tabeling. 

Pada final di Topsportcentrum Almere, Belanda, Minggu (14/10/2018), Wahyu/Ade butuh tiga game untuk mengamankan gelar. Setelah bermain selama 61 menit, Wahyu/Ade menang 21-19, 17-21 dan 21-11.

“Alhamdulillah bisa juara pada tahun 2018, di turnamen yang sama. Dulu pada 2013 juga saya juara di sini. Perasaannya senang, akhirnya bisa juara di tahun ini. Kemarin-kemarin hanya sampai di final terus,” ungkap Wahyu, seperti dilansir situs PSSI. 

Wahyu/Ade tak bisa langsung beristirahat untuk menikmati gelar tersebut. Mereka akan melanjutkan perjalanan ke Odense, untuk ikut bertanding di Denmark Terbuka 2018.

Apa target mereka? “Target pribadi saya main bagus dan maksimal saja dulu,” kata Wahyu. 

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf langsung menghadapi lawan berat pada babak pertama Denmark Terbuka 2018. Mereka akan melawan unggulan kedua asal China, Li Junhui/Liu Yuchen. 

Video Populer

Foto Populer