Khabib Dirayu Uang Fantastis Untuk Tinggalkan UFC

Oleh Thomas pada 17 Okt 2018, 19:46 WIB
Diperbarui 17 Okt 2018, 19:46 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor

Moskow - Khabib Nurmagomedov terus menjadi sorotan belakangan ini. Apalagi ia sukses mengalahkan Conor McGregor di UFC 229.

Seperti diketahui UFC 229 berakhir dengan keributan besar. Usai mengalahkan McGregor dengan submission, Khabib Nurmagomedov lompat keluar dari oktagon dan menyerang ofisial McGregor, Dillon Danis.

Staf Khabib Nurmagomedov juga ada yang masuk ke oktagon dan memukul McGregor. Akibat kejadian tersebut, bayaran Khabib atas pertarungan melawan McGregor ditahan. Khabib juga terancam sanksi dari UFC.

Drama kembali berlanjut. Khabib mengancam akan keluar dari UFC setelah ada rumor rekannya Zubaira Tukhugov akan dipecat.

Situasi ini coba dimanfaatkan pesaing UFC. Setelah sebelumnya WWE dikabarkan tertarik menampung Khabib, kini giliran 50 Cent menggoda Khabib untuk pindah bertarung di Bellator dengan iming-iming bayaran dua juta dolar Amerika (Rp 30 miliar) tunai.

 

2 dari 2 halaman

50 Cent

Khabib Nurmagomedov
Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov mengangkat sabuk juaranya saat tiba di Makhachkala, Rusia, Senin (8/10). Khabib menjadi pusat perhatian dunia setelah sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan melawan Conor McGregor. (AFP/Vasily MAXIMOV)

"Saya pikir apa yang UFC lakukan terhadap Khabib salah. Mereka tidak melakukan hal yang sama kepada McGregor. Saya akan membayar dua juta dolar tunai jika dia berjuang untuk saya di Bellator," ujar 50 Cent di Instagram.

"Saya akan mengurusnya dengan Dana (White) dan kontrak Anda nanti. UFC bukan satu-satunya permainan di kota. Zubaira juga akan diterima."

Godaan dari 50 Cent langsung direspons Khabib. Dia tertarik pindah ke Bellator. Khabib meminta 50 Cent mengirimkan lokasi pertandingan kepada dirinya.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓