Sukses


Tontowi / Liliyana Tembus Semifinal Denmark Terbuka 2018

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, menembus semifinal Denmark Terbuka 2018 karena mengalahkan wakil tuan rumah, Mathias Christiansen/Christinna Padersen, di Odense Sports Park, Jumat (19/10/2018) waktu setempat.

Bersua ganda campuran nomor lima dunia, pasangan yang akrab disapa Tontowi/Liliyana langsung tancap gas. Mereka pun menang dengan dua gim langsung, yakni dengan skor 26-24, 21-10.

Akan tetapi, kemenangan tersebut tidak mudah dirah pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut. Mereka pun sempat tertinggal 10-12 pada gim pertama.

Memasuki gim kedua, Tontowi/Liliyana lebih mendominasi jalannya pertandingan. Mathias/Chrstinna pun kesulitan mengimbangi permainan ganda campuran nomor tiga dunia itu.

Tontowi/Liliyana tak ayal unggul 15-6 pada pertengahan gim kedua. Performa apik itu pun ditutup dengan kemenangan meyakinkan dengan skor 21-10.

Kemenangan itu tidak hanya mengantarkan Tontowi/Liliyana ke babak empat besar. Hasil ini juga menjadi ajang "balas dendam" mereka ketika dikalahkan Mathias/Chrstinna pada China Terbuka 2017.

 

Video Populer

Foto Populer