Sukses


Honda Dream Cup 2018 Jadi Magnet Publik Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Masyarakat antusias menyaksikan babak kualifikasi final Honda Dream Cup (HDC) 2018, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (20/10/2018).

Dari tujuh seri HDC 2018, Yogyakarta menjadi tuan rumah seri final. Namun, masyarakat nampak memenuhi sisi trek demi menyaksikan para pembalap yang tengah melakoni fase kualifikasi.

Terpaan sinar mentari bukan menjadi halangan sejumlah publik Sleman. Mereka terlihat antusias menikmati aksi para pembalap yang memacu motornya di atas lintasan.

"Saya sejujurnya senang melihat para pembalap beraksi. Ini mungkin HDC pertama yang saya lihat di Yogyakarta. Jadi saya tidak mau melewatkan kesempatan ini," tutur Nurcholis Muhammad, yakni satu di antara masyarakat yang menyaksikan langsung jalannya balapan, kepada Bola.com.

HDC merupakan ajang balap yang memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap dengan regulasi berstandar nasional. Saat ini adalah penyelenggaraan yang ke-14.

Tahun 2018, Honda Dream Cup menghadirkan kelas U-12, yaitu kelas khusus untuk pebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Totalnya, terdapat tujuh kelas yang dapat diikuti pebalap untuk beradu kemampuan terbaiknya.   

Video Populer

Foto Populer