Sukses


Legenda Bulutangkis Indonesia Akan Ikut Ambil Bagian pada TKRM 2018

Bola.com, Kudus - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susi Susanti, akan ikut ambil bagian dalam kegiatan olahraga di Kudus, Minggu (21/10/2018). Namun, Susi Susanti tidak akan bermain bulutangkis, melainkan lari.

Susi Susanti merupakan ratu bulutangkis Indonesia pada tahun 1990-an. Dia pernah memenangi berbagai gelar bergengsi, termasuk medali emas Olimpiade 1992 di Barcelona.

Kini, Susi Susanti menjadi salah satu undangan dalam ajang tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2018. Sosok berusia 47 itu mengaku penasaran mengikuti lomba tersebut.

"Saat ini, marathon menjadi salah satu olahraga favorit. Buat saya, acara ini menjadi ajang luar biasa. Ini kali pertama saya mengikuti lomba lari. Ingin coba karena ada ajakan dari teman. Tetapi, saya mau ikut yang jaraknya paling pendek dulu, 5K. Mudah-mudahan bisa finis nanti," kata Susi Susanti kepada para wartawan di Pendopo Kantor Bupati Kudus, Sabtu (20/10/2018).

"Tidak ada persiapan khusus mengikuti lomba ini. Ingin tahu juga rasanya gimana. Latihan fisik sedikit-sedikit masih ada, main bulutangkis atau lari-lari kecil," lanjutnya.

Kejuaraan TKRM 2018 akan berlangsung untuk kali pertama di Kudus, pada Minggu (21/10/2018). Sebanyak 5.500 peserta bakal ambil bagian mengikuti lima kategori, yakni relay marathon, half marathon, 10K, 5K, dan kids fun run.

Video Populer

Foto Populer