Sukses


PBVSI Kembali Gelar PGN Livoli 2018

Bola.com, Jakarta - Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), menggelar kembali turnamen PGN Livoli 2018. Ajang itu rencananya bakal bergulir pada 28 Oktober sampai 18 November mendatang.

PGN Livoli merupakan kompetisi tahunan yang melibatkan klub voli Divisi Utama dan Divisi Satu. Turnamen itu bakal menjadi wadah pemanasan bagi setiap tim sebelum memulai ajang Proliga.

Livoli juga dijadikan ajang pencarian bakat oleh klub-klub besar yang berpartisipasi pada Proliga 2019. Pertandingan Livoli untuk Divisi Utama akan diselenggarakan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur pada 28 Oktober hingga 4 November 2018.

Adapun laga Divisi Satu Livoli 2018 bakal dihelat di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, 12-18 November 2018.

"Kami memandang olahraga bola voli adalah olahraga merakyat," ujar Strategic Stakeholder Management PGN, Santiaji Gunawan, di Kantor PP PBVSI, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

"Kami menginginkan bola voli menjadi tumpuan Indonesia dalam rangka meraih prestasi, baik level nasional maupun internasional," tutur Santiaji.

PGN Livoli 2018 Divisi Utama akan diikuti masing-masing delapan klub putra dan putri yang menghuni liga nasional. Adapun untuk Divisi Satu, sejauh ini sudah ada 18 tim putra dan 15 tim putri yang mendaftar.

 

Video Populer

Foto Populer