Sukses


Fuzhou China Terbuka: Rinov / Debby Mulus, Praveen / Melati Depak Duo Adcock

Bola.com, Fuzhou- Dua ganda campuran Indonesia, Rinov Rinaldi/Debby Susanto dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengawali perjuangan di Fuzhou China Terbuka 2018 dengan mulus, Rabu (7/11/2018). 

Rinov/Debby yang lebih dulu tampil hanya butuh 27 menit untuk menyudahi perlawanan ganda Prancis, Ronan Labar/Audrey Mittelheisser. Mereka menang dua gim langsung 21-9, 21-17. 

Ini merupakan laga debut bagi pasangan Rinov/Debby. Sebelumnya, mereka tak pernah turun berpasangan di ajang resmi. 

Rinov/Debby benar-benar tak membuat kecewa. Mereka langsung tancap gas pada awal gim pertama. Tekanan demi tekanan yang mereka lancarkan sulit diantisipasi pasangan Labar/Mittelhheisser. 

Gim pertama dimenangi dengan mudah oleh Rinov/Debby. Ganda Prancis yang jadi lawan mereka hanya bisa mendulang sembilan poin. 

Pertandingan berjalan lebih ketat pada gim kedua. Kali ini, kejar mengejar poin lebih sengit. Namun, Rinov/Debby tak memberi kesempatan kepada ganda lawan untuk benar-benar bangkit. Tiket babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018 akhirnya jadi milik Rinov/Debby. 

 

2 dari 2 halaman

Praveen / Melati Tak Terbendung

Pada laga lainnya, Praveen/Melati juga hanya butuh 27 menit untuk mengalahkan ganda campuran Inggris, Chris Adcock/Gabriella Adcock. Mereka menang dua gim langsung 21-6, 21-16. 

Pertandingan ini berlangsung relatif mudah bagi Praveen/Melati. Sejak awal gim pertama, Praveen/Melati benar-benar memegang kendali permainan. 

Duo Adcock sulit mengimbangi permainan agresif pasangan Indonesia tersebut. Meski bisa memberikan perlawanan pada gim kedua, duo Adcock akhirnya tak kuasa membendung Praveen/Melati. 

Indonesia kini sudah meloloskan tiga ganda campuran ke babak kedua Fuzhou China Terbuka 2018. Sebelumnya, tiket babak kedua sudah diamankan pasangan senior, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Video Populer

Foto Populer