Sukses


Fuzhou China Terbuka: Jonatan Christie Bungkam Pemain India

Bola.com, Fuzhou - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyudahi catatan tak pernah menang kontra pemain India, Prannoy H.S. Pada babak pertama Fuzhou China Terbuka 2018, Rabu (7/11/2018), Jonatan sukses menundukkan Prannoy 21-11, 21-14. 

Ini menjadi pertemuan ketiga antara Jonatan dan Prannoy. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Jonatan selalu harus mengakui keunggulan sang lawan. 

Kali ini, pemain yang akrab disapa Jojo itu berhasil melakukan revans. Tiket babak kedua masuk genggamannya setelah melakoni pertandingan selama 33 menit. 

Perjuangan Jonatan bisa dibilang tak menemui kesulitan berarti. Dia sudah menguasai jalannnya pertandingan sejak awal gim pertama. Prannoy sulit mengembangkan permainan karena lebih banyak dalam posisi tertekan. 

Setelah mendapat 11 poin pada gim pertama, Prannoy mendulang 14 poin pada gim kedua. Jonatan berhak lolos ke babak selanjutnya. 

Dengan lolosnya Jonatan Christie, Indonesia punya tiga wakil tunggal putra Fuzhou China Terbuka 2018. Sebelumnya Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting lebih dulu memastikan tiket ke babak kedua. 

Video Populer

Foto Populer