Sukses


CLS Knights Gunakan Jersey Anyar demi Semangat Baru

Bola.com, Surabaya - Manajemen CLS Knights Indonesia merilis jersey baru untuk mengarungi ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018-2019. Kostum CLS Knights musim ini mengusung desain yang jauh lebih sederhana.

Tidak ada lagi logo ksatria berukuran besar di bagian dada seperti musim lalu. Ada tiga jenis konstum yang akan digunakan CLS, yaitu kandang, tandang, dan seragam ketiga. 

Jersey kandang CLS berwarna ungu bertuliskan CLS, sedangkan kostum tandang berwarna putih bertuliskan Knights. Adapun kostum ketiga (alternate jersey) berwarna hitam dengan tulisan huruf mandarin Cun Lin Se (nama asli klub CLS).

Satu-satunya yang tidak ditinggalkan adalah warna khas CLS, yakni ungu dan emas. Warna ini terdapat di semua garis tulisan. "Untuk verdornya masih sama. Tetapi berkolaborasi dengan merek baru, Armor dan Kniel. Desainnya saja berubah agar tidak sama dengan musim lalu," ujar Christopher Tanuwidjaja, Managing Partner CLS Knights, pada perkenalan skuat di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (7/11/2018). 

Pria yang akrab disapa Itop tersebut mengatakan perubahan desain dilakukan agar kondisi musim ini benar-benar baru. CLS ingin melupakan hasil musim lalu yang mengakhiri kompetisi di papan bawah. "Kami ingin melupakan musim lalu dan kami merajut asa pada musim ini," tuturnya.

Itop berharap dengan perubahan-perubahan pada jersey, CLS Knights Indonesia juga tampil lebih baik. Menurut dia, setidaknya semangat tim menjadi lebih besar. "Itu harapan kami," kata Christopher.

Video Populer

Foto Populer