Sukses


Penyebab Anthony Ginting Gagal Revans Kontra Shi Yuqi

Bola.com, Fuzhou - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, belum berhasil membayar kekalahan kontra pemain China, Shi Yuqi. Bertemu Shi Yuqi di perempat final Fuzhou China Terbuka 2018, Jumat (9/11/2018), Anthony takluk dengan skor 21-16, 14-21, 14-21.

Pada pertemuan sebelumnya di Asian Games 2018, Anthony kalah 21-14, 21-23, 20-21. Pada gim penentuan, Anthony mundur karena mengalami keram pada kakinya.

Di pertandingan hari ini, Anthony memulai gim dengan baik. Shi yang tak dapat mengendalikan keadaan di gim pertama, tak dapat menemukan ritme permainannya. Namun sebaliknya pada gim kedua, Anthony banyak membuang kesempatan dengan melakukan kesalahan sendiri.

"Pada gim pertama, saya bisa menerapkan strategi yang sudah saya rencanakan, saya bisa menguasai permainan. Saya berusaha supaya lawan tidak mengarahkan bola ke atas dan ini berhasil. Lawan jadi banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Anthony melalui rilis yang diterima Bola.com

"Shi bermain dengan pertahanan lebih rapat pada gim kedua dan gim ketiga. Saya malah banyak memberikan dia kesempatan menerapkan pukulan yang memang menjadi keunggulannya. Selain itu saya kurang sabar, sudah banyak dapat poin, cepat juga kehilangan poin lagi," ungkap Anthony.

"Soal stamina, hari ini tidak ada masalah. Mungkin power pukulan yang harus ditingkatkan lagi. Beberapa kami smes saya sudah diantisipasi oleh lawan," tambah Anthony Sinisuka Ginting.

 

Video Populer

Foto Populer