Sukses


Hasil Lengkap Pertarungan ONE Championship Singapura: 9 November 2018

Jakarta - Kevin Belingon dinobatkan sebagai penguasa kelas bantam seni bela diri campuran ONE Championship setelah mengalahkan petarung Brasil, Bibiano Fernandes dalam kemenangan angka, Jumat (9/11/2018) di Stadion Indoor Singapura.

Usai melakoni lima ronde, petarung asal Filipina memenangi partai puncak ONE Championship malam itu bertajuk ONE: Heart of The Lions dan menjadi juara dunia kelas bantam. Dari tiga juri, dua di antaranya memutuskan keunggulan untuk Belingon, sedangkan satu juri lainnya memenangkan Fernandes.

Hasil positif juga diperaih petarung tuan rumah, Christian Lee, yang mengalahkan petarung Jepang, Kazuki Tokudome di ronde pertama lewat kemenangan KO. Lee mendapat dukungan penuh seisi Singapura Indoor Stadion.

Kemenangan juga diperoleh petarung ONE Championship wanita asal Singapura, Tiffany Teo, yang menundukkan Michelle Nicolini dari Brasil dengan kemenangan angka. Tiffany tampil dominan salah satunya berkat suporternya yang memadati tribun penonton.

Petarung asal Thailand, Sorgraw Petchyindee Academy harus mengakui keunggukan Giorgio Petrosyan dari Italia. Petrosyan menang angka mutlak setelah menjalani pertarungan tiga ronde di divisi catchweight.

Adrian Pang menaklukkan Kota Shimoishi, kemudian George Mann bertekuk lutut di depan Smokin' Jo Nattawut. Selain itu, ada Alaverdi Ramazanov yang menang KO atas petarung dari Skotlandia, Andrew Miller di ronde pertama.

Petarung seni bela diri campuran keturunan Indonesia-Belanda, Anthony Engelen, menang knock out (KO) dalam 39 detik saat melawan petarung asal Kamboja, Meas Meul. Berikut hasil lengkap ONE Championship bertajuk ONE: Heart of The Lion yang berlangsung di Singapura, Jumat (9/11/2018).

2 dari 2 halaman

Hasil ONE Championship

Hasil lengkap duel ONE: Heart of The Lion

Bibiano Fernandes vs Kevin Belingon (menang)

Christian Lee (menang) vs Kazuki Tokudome

Giorgio Petrosyan (menang) vs Sorgraw Petchyindee

Tiffany Teo (menang) vs Michelle Nicolini

Adrian Pang (menang) vs Kota Shimoishi

George Mann vs Smoking' Jo Nattawut (menang)

Andrew Miller vs Alaverdi Ramazanov (menang)

Anthony Engelen (menang) vs Meas Meul

Video Populer

Foto Populer