Sukses


Raih Juara, Kevin / Marcus Langsung Fokus ke Hong Kong Terbuka

Bola.com, Fuzhou - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses mempertahankan gelar Fuzhou China Terbuka. Pada edisi 2018, Kevin/Marcus memenangi gelar setelah mengalahkan ganda China, He Jiting/Tan Qiang.

Pada duel final yang digelar Minggu (11/11/2018) di Haixia Olympics Sports Center, Fuzhou, Kevin/Marcus menekuk He Jiting/Tan Qiang, 25-27, 21-17, dan 21-15.

Marcus mengakui sempat tertekan pada gim pertama. Terbukti, melalui pertarungan panjang, He Jiting/Tan Qiang unggul 27-25. Namun, Kevin/Marcus dengan mudah bangkit dan merebut dua gim.

Walau sukses mempertahankan gelar, Kevin/Marcus mengakui masih ada banyak hal yang harus mereka benahi. Apalagi, dalam waktu dekat mereka tampil di Hong Kong Terbuka.

"Tentunya senang bisa mengalahkan pasangan muda di final, tapi masih banyak yang perlu kami perbaiki. Kami masih sering membuat kesalahan sendiri, masih banyak kekurangan. Kami harus lebih siap lagi ke depannya, terutama minggu depan di turnamen Hong Kong Open 2018," tutur Marcus kepada Badmintonindonesia.org.

Dari China, Kevin/Marcus langsung terbang ke Hong Kong. Hong Kong Terbuka digelar di Victoria Park mulai 13-18 November 2018.

Video Populer

Foto Populer