Sukses


Resep Ronald / Annisa Singkirkan Unggulan Kelima di Hong Kong Terbuka

Bola.com, Hong Kong - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan kelima asal China, Zhang Nan/Li Yinhui, 21-14, 21-15, pada babak pertama Hong Kong Terbuka 2018, Selasa (13/11/2018). Ini merupakan pertemuan pertama Ronald/Annisa melawan Zhang/Li.

Bisa menjaga fokus di pertandingan menjadi kunci utama kemenangan Ronald/Annisa dalam menghadapi unggulan kelima tersebut.

"Kami cukup puas dengan permainan hari ini. Tadi intinya kami bisa jaga fokus jangan sampai blank. Biasanya problem kami kalau sudah unggul, terususul, fokusnya hilang. Sekarang kami saling jaga komunikasi dan mengingatkan untuk tetap fokus," kata Ronald, dalam rilis yang diterima Bola.com

"Kami bermain di pola no lob dan menerapkan pola permainan menyerang. Kondisi lapangan cukup berangin, kami harus banyak kontrol arah bola," imbuh Annisa.

"Hari ini kami mainnya bisa lepas dan all out, lebih rileks dan menikmati permainan. Tidak menggebu-gebu ingin menang, tapi menerapkan pola permainan yang benar dulu. Sehingga hasilnya seperti ini, kami bisa menang dua game langsung," jelas Annisa.

Sementara itu, Praveen Jodan/Melati Daeva Oktavianti juga menyusul langkah Ronald/Annisa ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2018 setelah menundukkan wakil tuan rumah, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, dengan skor 18-21, 21-15, 21-15. 

Video Populer

Foto Populer