Sukses


Bungkam Anthony Ginting, Jonatan Christie ke Perempat Final Hong Kong Terbuka

Bola.com, Hong Kong - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Chistie, melaju ke perempat final Hong Kong Terbuka 2018 setelah memenangi perang saudara melawan Anthony Sinisuka Ginting, di Hong Kong Colliseum, Kamis (15/11/2018). Jonatan menang dua gim langsung 21-15, 25-23. 

Hasil ini jadi pembalasan Jonatan atas kekalahannya kontra Anthony pekan lalu di Fuzhou China Terbuka 2018. Keduanya juga bertemu di babak kedua.

Duel di Fuzhou China Terbuka berhasil dimenangi Anthony dalam tiga gim 22-20, 20-22, 21-11. Setelah pertandingan tersebut Anthony mencatat keunggulan 2-1 dalam rekor pertemuan atas Jonatan.

Kini, Jonatan berhasil menyamakan rekor pertemuan kontra Anthony menjadi 2-2. Pertandingan kali ini berjalan tak kalah ketat dibanding pada pekan lalu. 

Pada gim pertama, Jonatan lebih menguasai permainan. Dia terus memimpin perolehan poin demi poin pada perang saudara tersebut. 

Gim kedua berjalan lebih sengit. Jonatan dan Anthony sama-sama tak mau kalah. Alhasil, pertandingan harus dirampungkan melalui setting. 

Pada saat setting, Jonatan dan Anthony tetap menunjukkan kengototannya. Namun, Jonatan Christie tampil lebih teliti dan taktis sehingga akhirnya mengamankan tiket ke babak perempat final Hong Kong Terbuka 2018. 

Video Populer

Foto Populer