Sukses


Menang di Derbi Surabaya, CLS Knights Belum Sesuai Ekspektasi

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia mendapatkan kemenangan saat melakoni laga perhabatan dengan Pacific Caesar. Pertemuan bertajuk Derbi Surabaya yang digelar di GOR Kertajaya, Surabaya, Kamis malam (15/11/2018), itu berakhir dengan skor 74-65.

Ini merupakan laga uji coba kedua CLS dalam dua pekan terakhir. Sebelumnya, mereka dua kali menang saat melawan Malaysia Dragon 74-40 dan 71-46 pada 8-9 November 2018.

Meski sudah berhasil meraih kemenangan, asisten pelatih CLS, Koko Heru Setyo Nugroho, masih belum puas dengan penampilan Arif Hidayat dkk. Dia merasa masih punya banyak pekerjaan rumah yang harus segera dibereskan.

"Penampilan masih belum sesuai harapan. Banyak eksekusi yang tidak berjalan dengan baik. Masih perlu memperbanyak free throw dan juga three points. Kalau alurnya sih sudah benar," kata Koko kepada Bola.com setelah pertandingan.

Padahal, laga persahabatan ini juga menjadi yang terakhir bagi klub asal Surabaya itu sebelum berkiprah di ASEAN Basketball League 2018-2019. Di laga perdana mereka akan menghadapi wakil Vietnam, Saigon Heat (18/11/2018).

"Semoga bisa melewat tantangan pertama melawan Saigon Heat dengan mulus. Kompetisi ini sudah seperti maraton, dan kami juga sudah melakukan persiapan. Semoga di tengah perjalanan kami bisa melakukan perbaikan," imbuh asisten pelatih berusia 38 tahun itu.

Pertemuan melawan Saigon Heat digelar di CIS Arena, Ho Chi Minh. Rombongan tim CLS rencananya berangkat ke Vietnam pada Jumat pagi (16/11/2018).

Video Populer

Foto Populer