Sukses


Fajar / Rian Segel Tiket Semifinal Hong Kong Terbuka 2018

Bola.com, Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, belum terbendung. Mereka melenggang ke semifinal Hong Kong Terbuka 2018 setelah mengalahkan ganda Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/Lee Yang, 21-17, 25-23, di Hong Kong Colliseum, Jumat (16/11/2018). 

Ini merupakan pertemuan keempat kedua pasangan di turnamen resmi. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian unggul dengan mengantongi dua kemenangan, termasuk di Jepang Terbuka 2018. 

Di Jepang Terbuka, Fajar/Rian berhasil menang dua gim langsung 21-14, 21-18. Kali ini, mereka juga berhasil merampungkan laga dalam dua gim. 

Bedanya, pertandingan di Hong Kong Colliseum berjalan lebih alot, sejak babak pertama. Meski mengendalikan permainan, Fajar/Rian mendapat perlawanan alot dari duo Lee. 

Setelah memenangi gim pertama, Fajar/Rian tak otomatis melenggang mudah pada gim berikutnya. Bahkan, pada gim ini duo Lee memberikan perlawan lebih sengit. 

Pertandingan harus diselesaikan melalui setting. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya menembus empat besar Hong Kong Terbuka 2018 setelah menang 25-23 di gim kedua. 

 

Video Populer

Foto Populer