Sukses


Main 35 Menit, Kevin / Marcus Raih Juara Hong Kong Terbuka 2018

Bola.com, Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon meraih juara Hong Kong Terbuka 2018.

Pada partai final yang digelar di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Minggu (18/11/2018), Kevin/Marcus menyingkirkan ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dua gim langsung, 21-13 dan 21-12.

Sangat mudah bagi Kevin/Marcus mengatasi permaian ganda putra peringkat ketiga dunia itu. The Minions hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk menyelesaikan gim pertama dengan skor 21-13.

Pada gim kedua, setelah memimpin 8-2, Kevin/Marcus mendapat perlawanan ketat. Namun, konsistensi Kevin/Marcus berlanjut dan terus memimpin hingga 14-6. 

Kevin/Marcus memastikan gelar Hong Kong terbuka setelah menyudahi gim kedua dengan skor 21-12. Dengan demikian, Kevin/Marcus sukses mempertahankan gelar dalam pertandingan selama 35 menit.

Pada edisi lalu, Kevin/Marcus memenangi turnamen setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, 21-12 dan 21-18.

Gelar Hong Kong Terbuka menambah deretan trofi yang diraih Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada tahun ini. Sebelumnya, peraih medali emas Asian Games 2018 ini meraih juara pada Indonesia Masters, India Terbuka, All England, Indonesia Terbuka, Jepang Terbuka, Denmark Terbuka, dan Fuzhou China Terbuka.

Video Populer

Foto Populer