Sukses


Tantang Ganda Rusia di Semifinal, Fajar / Rian Jaga Konsentrasi

Bola.com, Lucknow - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan meladeni ganda Rusia, Valdimir Ivanov/Ivan Sozonov, pada semifinal Syed Modi International Badminton Championships 2018, di Lucknow, India, Sabtu (24/11/2018). 

Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pasangan. Dari dua pertemuan sebelumnya, catatan rekor pertemuan imbang dengan skor 1-1. Fajar/Rian memenangkan pertemuan terakhir di Hong Kong Terbuka 2018 dengan skor tipis, 23-21, 21-19.

"Sebetulnya mau ketemu siapa saja, kami harus siap. Yang penting itu fokusnya, kami juga mau berpikir step by step dulu," kata Rian, seperti dilansir situs PBSI. 

Fajar/Rian lolos ke semifinal setelah menghentikan perlawanan ganda China, Han Chengkai/Zhou Haodong. Fajar/Rian menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-9.

"Sebetulnya mainnya sama saja dengan sebelumnya, tapi kami lebih siap di servis dan penerimaan servis. Kami juga harus mengungguli lawan dari permainan di depan net," kata Fajar tentang kemenangan atas Han/Zhou. 

Sementara itu, Ivanov/Sozonov melaju ke empat besar setelah mengalahkan ganda Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, dengan skor 19-21, 17-21.

Sebanyak enam wakil Indonesia lolos ke semfinal turnamen level super 300 ini. Selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ada juga Chico Aura Dwi Wardoyo, Ruselli Hartawan, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami, serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

Video Populer

Foto Populer