Sukses


ABL: CLS Knights Indonesia Menang atas Hong Kong Eastern

Jakarta CLS Knights Indonesia mampu memetik kemenangan perdana di ABL 2018-2019. CLS menghantam tamunya Hongkong Eastern 87-78 di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, CLS mengawali pertandingan dengan baik. Dimotori Brandon Jawato dan Maxie Esho, CLS mampu mengungguli Eastern dengan skor 25-17 di kuarter pertama. 

CLS mulai keteteran di kuarter dua. Perlahan Eastern bisa memangkas jarak. Saat jeda babak pertama, keunggulan CLS terpangkas menjadi tiga poin saja.

Tim tamu pun makin percaya diri di kuarter tiga. Hasilnya mereka bisa berbalik unggul 58-60. Aksi-aksi Eric Ferguson membuat Eastern bisa balik mengungguli CLS.

Untungnya pada kuarter terakhir CLS Knights mampu bangkit. Dunk-dunk dari Montay Brandon dan Esho membuat CLS mampu kembali unggul. CLS mencetak 29 poin dan cuma kemasukkan 18 angka di kuarter terakhir sehingga menutup pertandingan dengan kemenangan 87-78.

2 dari 2 halaman

Esho-Jawato

Maxie Esho menjadi bintang kemenangan CLS. Dia membuat 22 poin dan 10 rebound. Jawato menyusul dengan 19 angka termasuk empat kali tembakan tiga angka.

Di kubu Eastern, Ferguson memimpin perolehan angka dengan 18 poin. Big man Samuel Deguara finis dengan 15 poin setelah banyak dicadangkan akibat foul trouble.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer