Sukses


Pemain Asing CLS Knights Takjub dengan Animo Fans

Bola.com, Surabaya - CLS Knights Indonesia menang 87-78 atas Hongkong Eastern di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (24/11/2018) malam. Ini merupakan kemenangan perdana klub asal Surabaya itu pada ABL 2018-2019.

Maxie Esho menjadi pemain dengan kontribusi poin terbanyak untuk timnya dalam pekan pertandingan kali ini. Pebasket asal Amerika Serikta itu menyumbang 22 poin.

Dia mengaku kecewa saat timnya kalah secara menyakitkan 80-82 dari Saigon Heat pada pekan lalu. Kali ini, dia merasa sangat gembira akhirnya membawa CLS Knights meraih kemenangan.

“Saya merasa kemenangan ini lahir berkat kerja keras semua tim. Kami memiliki Brandon, Jawato, Hurt, dan yang lainnya untuk tampil maksimal. Ini pertandingan yang tidak mudah. Tapi, kami bisa melewatinya,” kata Esho kepada Bola.com setelah pertandingan.

Berkat penampilan gembilangnya, Esho menjadi sasaran foto bersama dan permintaan tanda tangan dari para penggemar. Ribuan fan CLS Knights memang medatai GOR Kertajaya memberikan dukungan yang meriah di pertandingan ini.

Pebasket berusia 27 tahun itu merasa sangat takjub dengan animo dan antusiasme warga Surabaya menyaksikan timnya bertanding. Dia merasa dukungan dari mereka sangat penting menambah semangatnya dan rekan setim.

“Ya, tentu saja. Kehadiran fans akan memompa kami untuk semangat CLS Knights Indonesia memenangkan pertandingan. Mereka punya peran penting juga membawa tim ini menang. Berkat mereka kami bisa tampil terbaik,” imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer